Depan SAFARI RAMADHAN (TARLING)

SAFARI RAMADHAN (TARLING)

Alhamdulillah tadi malam, Minggu 25 April 2021 merupakan rangkaian kegiatan safari ramadhan Pemdes garawangi yang terakhir, dimana diketahui bahwa safari ramadhan ini di mulai Rabu, 21 April 2021 yang diawali di Mesjid Sabilillah Blok Nanggerang. Kegiatan tersebut meliputi unsur pemerintahan Desa Garawangi; LPM,BPD,RT,RW,MUI,Karang Taruna.

Dalam setiap safari ramadhan Haswidi, se selaku Kepala Desa Garawangi selalu menginformasikan program program Desa yang akan dilaksanakan di tahun 2021, dan salah satunya yaitu pembangunan Jalan Usaha Tani yang akan dilaksanakan di Blok Puhun.

Mengingat kondisi pandemi sekarang ini tentunya pembangunan saat ini tidak maksimal, karena hampir Dana Desa yang terserap sekitar 1,5 M tersebut harus difokuskan kepada penanggulangan efek COVID 19 yang sampai saat ini masih belum mereda.

Disamping itu ada narasumber lain yaitu Ketua BPD Desa Garawangi, Dr. Toto Dianto, S.Pd. Ma, beliau menginformasikan tentang pentingnya peran BPD terhadap pemerintahan Desa Garawangi. Beliau juga selalu menegaskan bahwa generasi muda sekarang haruslah hati-hati terhadap bahaya laten komunis atau orang-orang yang akan mencoba merubah ataupun menghilangkan Pancasila, karena Pancasila merupakn ruh bagi NKRI.

Safari ramadhan selalu ditutup dengan Mutiara Ramadhan yang diharapkan akan menjadi semakin tambahnya keimanan kita terhadap Allah SWT. Aamiin

Semoga Tahun yang akan datang kita masih bisa bertemu lagi dengan Bulan Ramadhan.