Depan Informasi Halaman Berita

Halaman Berita

Lomba Gebyar BKB Desa Garawangi

Dalam rangka meningkatkan kesehatan para Balita dan Keluarga Balita, TP PKK Garawangi yang di motori Ibu Eli Herlina pada hari Senin, 05 Juni 2017 menyelenggarakan lomba Bayi Sehat & Cerdas Tangkas Keluarga Balita. Setelah melewati beberapa tahap seleksi, akhirnya Rasya Nabil Athaya yang merupakan anak kedua dari pasangan Wawan wahyudi dan Ince dari Dusun Manis keluar sebagai pemenang pertama. Sedangkan untuk lomba Cerdas Tangkas Keluarga Balita dimenangkan oleh kelompok F ( Ibu Laras, Ibu Herna, Ibu Nuryamah ) dari Dusun Puhun.

Pembangunan Mesjid Nurulhuda

Bismillahirrahmanirrahiim...mohon doa dan bantuannya Pembangunan Mesjid Nurulhuda Garawangi Insya Allah dalam waktu dekat ini akan segera di mulai. Menurut Haswidi, SE yang merupakan Kepala Desa Garawangi sekaligus penanggung jawab pembangunan, pembangunan akan di mulai dari atas (pembongkaran atap). Hal ini selain tidak akan mengganggu peribadatan juga untuk menyiasati dana yang terkumpul. Perlu diketahui dana yang terkumpul sampai saat ini sekitar Rp. 275.000.000,- (Dua ratus tujuh puluh lima juta rupiah) sedangkan anggaran biaya yang diperlukan untuk pembangunan ini sekitar 2,5 M.

Masyarakat Desa Mekarsari Gotong-Royong Bangun Kantor Desa

Sejak digulirkannya bantuan dana Inprastruktur Pedesaan (IP) untuk tahun 2015, saat ini masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan tengah bergotong-royong membangun kantor desa. Kepala Desa Mekarsari, Hendi Sugiharto, SE kepada Info Kuningan mengatakan, kegiatan pembangunan kantor desa tersebut, didanai dari dana IP sebesar 100 juta rupiah, ADD 27 juta rupiah dan PADES sebesar 30 juta rupiah. Menurut Hendi, kegiatan pembangunan tersebut diperkirakan akan memakan waktu selama 2,5 tahun dengan jumlah biaya yang dibutuhkan sebesar 960 juta rupiah.

Kades Baru di Kuningan Dituntut Dukung Komitmen Kabupaten Konservasi

KUNINGAN, (PRLM).- Para kepala desa dan segenap masyarakat di Kabupaten Kuningan diingatkan bupati mendukung komitmen Kabupaten Kuningan sebagai kabupaten konservasi.

Bupati Kuningan Utje Choeriah Hamid Suganda mengingatkan hal itu saat melantik 83 orang kepala desa di Gelanggang Olah Raga Ewangga, Kabupaten Kuningan, Senin (28/12/2015).

"Saya mengimbau kepada masyarakat Kuningan untuk terus memelihara lingkungan hidup agar tetap lestari dan memberikan kenyamanan kepada kita sekalian. Apalagi Kabupaten Kuningan sudah dinyatakan kabupaten konservasi," ujarnya.